Ash Shams

Demi matahari dan cahayanya di pagi hari. Foto ini saya rakam saat menanti munculnya nur jingga yang menjanjikan banyak perihal. Serakan warna syuruk dan surah as Shams yang saya baca bersama-sama gemuruh riak ombak dengan dengung angin yang masih dingin. Maka Allah mengilhamkan jiwa itu kefasikan dan ketaqwaan. Mengenang Tsamud yang paling dicela, membawa saya kembali ke ruang kuliah Ustaz Shauqi minggu sudah. Juga disebutnya lewat Surah al Fajr tentang ujian Allah dalam memuliakan  atau sebaliknya. Bagaimana manusia saling lupa terhadap anak yatim, memakan hak warisan dan mencintai harta dengan seluruh. Allah ya Allah. 

Comments

Anonymous said…
Catatan yang sungguh mendidik. Terima kasih Saudara Mawar.
Mawar said…
Sdr Anonymous
Terima kasih. Saya mendidik kedunguan saya sendiri.